Kinan&Kania Usung Tema Calming Hadirkan Koleksi Spesial Ramadan

Kinan&Kania Usung Tema Calming Hadirkan Koleksi Spesial Ramadan

Koleksi model busana muslim besutan Kinan&Kania untuk menyambut Ramadan.

Batam - Kinan&Kania, salah satu brand fashion muslimah asal Batam merilis produk spesial untuk Ramadan tahun ini. Bertema Calming Ramadhan, ada sepuluh model busana muslimah dengan warna-warna lembut yang diluncurkan. 

Pemilik Kinan&Kania, Reni Hermawan mengatakan tema calming ini diambil karena ingin menunjukkan walaupun dengan tampilan yang simple namun muslimah tetap bisa tampak stylish. 

"Kami menghindari tampilan hari raya yang ribet bagi warga Batam tetapi tetap stylish tanpa menghilangkan kesan hari raya Idulfitri. Bahan yang digunakan juga  premium stylish & chic, sehingga sangat nyaman dan sesuai untuk penggunaan saat Ramadan maupun hari raya Idulfitri," kata Reni, Sabtu (2/5/2020).

Adapun banyaknya model yang dikeluarkan dalam satu tema, menurut Reni dimaksudkan agar masyarakat banyak pilihan sehingga tak jenuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kinan&Kania tidak ingin masyarakat monoton saat memilih busana Ramadan dan Idulfitri walaupun harus berbelanja dari rumah. Banyaknya pilihan yang dihadirkan diharapkan mampu membawa semangat bagi masyarakat Batam. 

"Keresahan warga Batam dalam berpakaian yang monoton, membuat kami mengeluarkan baju yang simple, hype/kekinian, well tested, dan everyday stylish look," ujar Reni. 

Formal Bisa, Santai Oke

 

Beberapa model busana muslim yang dikeluarkan baru-baru ini di Instagram @kinannkania adalah Kalina. Menggunakan bahan khusus cotton Zara, satu set busana dan celana ini memiliki motif yang elegan sehingga sangat cocok untuk hang out, maupun acara formal. 

Ada pula gamis Kizia dengan bahan cotton embos dan motif kupu-kupu yang timbul membuat busana ini sangat cocok digunakan saat Idulfitri. Kizia memiliki 4 warna yang bisa dipilih, salah satunya putih yang sesuai dengan suasana suci dan fitri. 

"Kami sengaja menggunakan kualitas premium, simple, chic, dan pattern yang tidak monoton untuk busana, dimana menjadi tren pilihan berpakaian saat ini," jelas Reni. 

Selain menghadirkan desain busana yang siap digunakan, produsen baju atau rumah jahit yang berada di Duta Mas Batam Centre, juga menyediakan pesanan jahitan dalam jumlah banyak. 

Masyarakat bisa memesan baju keluarga, seragam majelis, seragam kelompok maupun aneka jahitan lainnya. 

"Jadi bagi Anda yang ingin costume dengan atau tanpa bahan bahan bisa banget, bahan akan kami sediakan dengan harga terjangkau. We have to look stylish everyday no matter what ," ucapnya. 

Untuk pemesanan bisa langsung kunjungi Instagram @kinannkania atau WhatsApp di nomer +628116922225. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews