Wabup Lingga Bagi Beras Hasil Sawah Panggak Darat ke Warga Tukul

Wabup Lingga Bagi Beras Hasil Sawah Panggak Darat ke Warga Tukul

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar saat menyerahkan beras hasil sawah Desa Panggak Darat ke warga Tukul yang berhak menerimanya (Foto:ist)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria serta Ketua Baznas Lingga, Isnin dan rombongan mengunjungi Dusun Tukul, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun, Rabu (29/4/2020).

Dalam kunjungannya, Nizar turut membagikan puluhan paket sembako yang berisi beras hasil sawah Desa Panggak Darat, sabun produksi Desa Duara, serta keperluan sehari-hari ke puluhan warga kurang mampu di wilayah tersebut.

"Ada 30 paket yang kami bagikan hari ini untuk warga yang berhak menerima," kata Nizar kepada Batamnews, Rabu (29/4/2020).

Beras yang dibagikan Wabup Lingga ini merupakan hasil dari sawahnya beserta istri di lahan Desa Panggak Darat. Setelah digiling, ada 3 ton yang jadi beras dan siap dibagikan kepada warga kurang mampu.

"Saya harap dengan bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga kita yang kurang mampu di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan di bulan yang suci ini," harap Nizar.

Diketahui, selain penyerahan sembako, pada kesempatan tersebut Pemkab Lingga melalui Bagian Kesra dan Baznas Kabupaten Lingga turut menyerahkan bantuan untuk anak yatim.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews