https://www.batamnews.co.id

Wako Syahrul Meninggal Karena Corona, Plt Gubernur Isdianto Terpukul

Suasana TMP Batu 5 Tanjungpinang sebelum prosesi penguburan Wako Syahrul. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto didera kesedihan mendalam. Ia merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Syahrul.

Isdianto menilai Syahrul sebagai sosok pemimpin yang penyabar dan penyayang selama ini.

"Kita semua hari ini, kehilangan sosok seorang pemimpin yang penyabar dan penyang bagi umat dan masyarakat Tanjungpinang," kata Isdianto, Selasa (28/4/2020).

Isdianto mengatakan, bahwa selama ini dirinya sangat dekat dengan Syahrul.

Bahkan diceritakan Isdianto, Ia selama ini tidak segan dan ragu untuk berdiskusi terkait agama dan masalah kehidupan lainnya dengan almarhum.

"Kita tahu, almarhum merupakan seorang ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, selain pemimpin di Kota Tanjungpinang. Bahkan, almarhum Ayah Syahrul sangat dekat dengan masyarakatnya," tutur Isdianto.

Mewakili Pemprov Kepri dan secara pribadi dan keluarga, Isdianto mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya.

"Turut berdukacita atas wafatnya kerabat kami, sahabat kami Bapak Wali kota Tanjungpinang H. Syahrul SPd di Tanjungpinang. Semoga segala karya amal dan ibadah Almarhum di terima disisi Allah SWT. Semoga almarhum dilapangkan kuburnya dan di tempatkan di tempat yang terbaik disisinya serta diberi kekuatan kesabaran dan ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan. Selamat jalan bapak. Segala kebaikan karya dan jasamu akan kami kenang selalu," tulis Isdianto di media sosialnya.

(sut)