Cetak Gol Perdana Untuk Chelsea, Ini Ungkapan Isi Hati Pedro

Cetak Gol Perdana Untuk Chelsea, Ini Ungkapan Isi Hati Pedro

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pedro Rodriguez mengaku bahagia sekali telah mencetak sebuah gol dan mengaransemen satu gol lainnya pada debutnya membawa Chelsea menang 3-2 dari tuan rumah West Bromwich Albion.

Baru saja tiba dari Barcelona belum lama pekan ini dalam banderol 21,2 juta pound, Pedro langsung diturunkan oleh manajer Jose Mourinho di sisi kanan Chelsea.

Dia membayar tuntas kepercayaan itu dengan tembakan pada menit sepuluh menyusul umpan satu dua dengan Eden Hazard sebelum merancang gol yang diciptakan Diego Costa.

Kendati kehilangan John Terry karena mendapat kartu merah, tim tamu sukses menggapai kemenangan pertamanya pada Liga Utama Inggris musim ini.

"Saya menikmati sekali debut saya bersama tim ini. Saya senang sekali atas kemenangan ini," kata Pedro kepada Sky Sports seperti dikutip AFP.

Mengenai golnya, dia berkata, "Ini penting bagi saya, untuk integrasi saya dalam tim ini. Saya senang sekali."

Cesc Fabregas, yang bermain bersama Pedro untuk Timnas Spanyol dan mantan rekan satu timnya di Barcelona, mengaku tidak kaget melihat begitu cepatnya pemain berusia 28 tahun itu memberi dampak kepada timnya.

"Saya sudah tahu lama dia akan memberi dampak pada tim ini. Itu adalah hal yang pada daarnya tidak dipunyai tim kami, pemain cepat ini bisa melewati para bek, bisa mendribel, untuk berhadapan satu lawan satu," kata Fabregas.

"Saya telah lama tahu mentalitas orang ini fantastis dan saya bahagia sekali demi dia."

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews