Hood Foundation dan Relawan Batam Fight Covid-19 Salurkan APD ke Tenaga Medis

Hood Foundation dan Relawan Batam Fight Covid-19 Salurkan APD ke Tenaga Medis

Hood Foundation dan relawan Batam Fight Covid-19 memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah puskesmas dan rumah sakit di Batam, Senin (20/4/2020).

Batam - Hood Foundation dan relawan Batam Fight Covid-19 memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah puskesmas dan rumah sakit di Batam, Senin (20/4/2020)

Ketua Hood Foundation, Hardi Hood menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap tenaga medis.

“Tenaga medis merupakan garda terakhir penanganan Covid-19, jika telah jebol ini akan menjadi masalah besar bagi kita semua, maka saya mengajak kepada masyarakat Kota Batam untuk selalu menggunakan masker dan tetap berada di rumah serta mengikuti imbauan pemerintah,” terang Hardi.

Mantan Senator Kepri ini juga menjelaskkan bahwa pembagian Alat Pelindung Diri (APD) terbagi di beberapa tempat di Batam dan Kota Tanjungpinang.

“Hari ini kami melakukan Pembagian APD di Puskemas Sei Panas sebanyak 6 pcs, Puskesmas Tiban Baru 6 Pcs, Rumah Sakit Embun Fatimah sebanyak 50 Pcs, dan RSUP sebanyak 50 pcs,” sambung Hardi.

Ilyas selaku anggota Relawan Batam Fight Covid-19 juga menyampakaikan bahwa Covid-19  musuh yang tidak terlihat oleh mata.

"Kita harus selalu waspada dan hati-hati. Pencegahan dan pemutusan mata rantai merupakan tanggungjawab kita semua. Kita semua sebagai masyarakat Kota Batam merupakan garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19. Jika garda terdepan sudah jebol ini akan berdampak buruk bagi tenaga Medis kita yang jumlahnya terbatas. Saat ini mereka sudah berjuang tanpa Lelah, bahkan mereka mengorbankan diri mereka untuk kita, sudah saatnya kita berjuang untuk mereka,” kata Ilyas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews