Warga di Kundur Kaget Pondok Dikerumuni Lalat, Ternyata Berisi Mayat

Warga di Kundur Kaget Pondok Dikerumuni Lalat, Ternyata Berisi Mayat

Evakuasi mayat Sui Hok. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Warga Kampung Baru, Desa Kundur, Kecamatan Kundur, Karimun dikagetkan penemuan mayat, Jumat (17/4/2020). Identitas mayat bernama Nasib Sui Hok (35) itu ditemukan di sebuah pondok kayu yang berada di dekat ladang pisang milik warga

Mayat pria asal Desa Sawang, Kundur itu dalam kondisi mengenaskan, sudah mengeluarkan bau tak sedap.  Penemuan Mayat pertama kali oeh seorang warga bernama Sabtu (55). Pria itu curiga melihat banyak lalat di pondok tersebut

Kapolsek Kundur Barat, AKP Eddi Suryanto mengatakan, mayat Sui Hok mengenakan baju lengan panjang berwarna biru, celana panjang hitam. "Diduga korban telah meninggal sekitar 3-4 hari. Kondisi mayatnya sudah membusuk dan dikerumuni lalat," ujar Kapolsek.

Polisi memperoleh data jika Sui Hok memiliki riwayat penyakit jantung. "Keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung," ucap Eddi.

Dari hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Jenazah Sui Hok sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews