Virus Corona Renggut 110 Nyawa di Israel

Virus Corona Renggut 110 Nyawa di Israel

Ilustrasi. (Foto: Times of Israel)

Tel Aviv - Lima pasien positif Covid-19 di Israel dilaporkan meninggal dunia pada Senin (13/4/2020). Tambahan tersebut menjadikan jumlah total angka kematian akibat Corona di negara itu menjadi 110 orang.

Departemen Kesehatan Israel melaporkan 11.235 orang dengan virus - 181 dalam kondisi serius, termasuk 133 pada ventilator.

Sebanyak 7.680 tes dilakukan antara Minggu dan Senin pagi, kata Departemen Kesehatan, naik dari jumlahnya yang kurang dari 6.000 beberapa hari sebelumnya. 

Otoritas kesehatan mengatakan akan menargetkan 10.000 tes harian selama liburan Paskah.

Wakil Direktur Jenderal Departemen Kesehatan Itamar Grotto, yang mengatakan kepada Ynet pada hari Minggu bahwa, "Saya pikir kita sudah dapat mengatakan bahwa kita sudah cukup berhasil dalam tahap menghentikan penyebaran virus corona.

Dia mengatakan bahwa walaupun mungkin ada hasil yang tidak terduga dari wabah di Bnei Brak dan beberapa komunitas ultra-Ortodoks (haredi) lainnya, yang hanya akan terlihat dalam beberapa hari ke depan.

“Dapat dikatakan bahwa kita berada dalam kondisi yang relatif stabil situasi, dan kami berada dalam fase berhenti. Sekarang, kita perlu melihat bagaimana kita keluar dari ini," kata dia.

Area penyebaran utama virus corona secara nasional terus menjadi Yerusalem dan Bnei Brak, dengan total 2.093 dan 1.888 kasus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews