Mahkota Medical Centre, Rumah Sakit Orang Indonesia di Melaka

Mahkota Medical Centre, Rumah Sakit Orang Indonesia di Melaka

Mahkota Medical Centre di Melaka, Malaysia. (Foto: istimewa)

MAHKOTA Medical Center merupakan rumah sakit yang paling banyak dikunjungi pasien Indonesia di Melaka yang telah berdiri sejak tahun 1994. Lokasinya yang berada di pusat kota yaitu di Jalan Merdeka, membuat rumah sakit ini aksesnya mudah dicapai. 

Di samping itu, biaya pengobatan di Mahkota Medical Centre terjangkau. Setiap tahunnya, Mahkota Medical Centre melayani sekitar 95.000 pasien internasional. Sekitar 90% pasien berasal dari Indonesia, tak heran jika di setiap sudut rumah sakit kita bisa bertemu orang Indonesia.

Keunggulan Mahkota Medical Centre 

Mahkota Medical Centre Melaka yang telah terakreditasi oleh Malaysian Society for Quality Health (MSQH) sejak 2008 ini memiliki 90+ dokter spesialis senior yang profesional dari berbagai bidang. 

Pusat keunggulan Mahkota Medical Centre antara lain jantung, ortopedi, kanker, diabetes, lambung & hati, saraf & stroke, pencernaan (GERD, mual, batu ginjal, batu empedu, sirosis), urologi, serta kandungan (termasuk untuk IVF). 

Hingga saat ini Mahkota Medical Centre menyediakan 305 kamar tidur dan menampung lebih dari 120 praktek dari berbagai displin ilmu kedokteran dan bedah. Untuk biaya konsul dengan dokter di Mahkota Medical Centre sendiri cukup terjangkau yaitu sekitar RM 80 – 300 saja. Untuk biaya medical check up mulai dari RM 498. 

Jadwal praktik dokter di Mahkota adalah hari Senin sampai Jumat (08.00 hingga 17.000) dan di hari Sabtu (08.00 hingga 12.30). 

Karena setiap harinya melayani pasien asal Indonesia, hampir semua tenaga medis di sini bisa berbahasa Indonesia sehingga akan memudahkan pasien dan pendamping dalam berkomunikasi dengan tenaga medis disana. 

Selain itu, di sekitar Mahkota Medical Centre terdapat banyak hotel atau homestay dan tempat makan, yang akan memudahkan pendamping pasien selama berada di Melaka. 

Kendala pasien berobat ke Mahkota Medical Centre 

Biasanya salah satu kendala dari pasien yang ingin berobat ke Mahkota adalah akses ke rumah sakit yang agak susah. Penerbangan dari Indonesia untuk pergi ke Melaka hanya ada dari Pekanbaru saja, dari kota lain harus terbang ke Kuala Lumpur dulu kemudian naik bus sekitar 2 jam. 

Berobat ke Mahkota Medical Centre Jadi Mudah Lewat Medisata 

Mau berobat ke Mahkota Medical Centre tapi gak mau ribet? Hubungi kantor perwakilan resmi Mahkota Medical Centre, Medisata Indonesia. 

Medisata Indonesia memberikan layanan mulai dari rekomendasi dokter, perkiraan biaya berobat, mengecek jadwal dokter, membantu membuat janji temu dokter hingga membantu booking hotel dan mengatur jemputan di bandara. Layanan profesional ini diberikan gratis tanpa biaya. 

Anda bisa menghubungi Medisata Indonesia yang beralamatkan di bawah ini:

Grand Puri Niaga, Blok K6/1N, Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat
telp: 021 58351523
website: www.medisata.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews