Pejabat Tanjungpinang PDP Covid-19 Meninggal Dunia

Pejabat Tanjungpinang PDP Covid-19 Meninggal Dunia

Sejumlah anggota jamaah tablig Tanjungpinang yang sempat diperiksa rapid test sepulang dari Malaysia (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Rumah Sakit Daerah Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Kepri, meningga dunia. Pria berusia 58 tahun itu diketahui adalah seorang pejabat di Pemko Tanjungpinang. Nomor kasus 22 atas nama HS.

HS merupakan salah satu pejabat Eselon III di Pemerintahan Kota Tanjungpinang dan menjabat Kabid di Kesbangpol Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana. 

"Ya benar, PDP nomor kasus terkonfirmasi Covid-19 nomor 22 asal Tanjungpinang meninggal dunia hari ini," kata Tjetjep singkat, Minggu (12/4/2020).

Hal itu juga dibenarkan sesama rekan satu kantor dengan HS, yang mengaku sudah dikabarinoleh rekan-rekan sekantor lainnya.

"Ya kami sesama pegawai sudah mendengar kabar Pak HS telah meninggal dunia hari ini, Minggu (12/4/2020) pukul 08.00 WIB," kata salah satu sumber yang mengaku satu kantor dengan HS.

Riwayat Perjalanan HS

 

Sumber ini juga menyebutkan bahwa HS mendapatkan perawatan secara intensif, bahkan sudah dipasangi ventilator dan itu sudah lama.

"Kami juga mendapatkan informasi bahwa tertularnya HS ini karena sebelumnya menjemput mertuanya yang mengikuti tablig di Malaysia," ujar sumber ini lagi.

Namun data yang dirilis Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, HS merupakan kasus konfirmasi nomor 22 umur 58 tahun dan tidak ada riwayat perjalanan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews