Johanes Kennedy Beri APD untuk Tenaga Kesehatan di Karimun

Johanes Kennedy Beri APD untuk Tenaga Kesehatan di Karimun

Karimun Gold Coast saat menyerahkan bantuan APD (Foto:ist/Batamnews)

Karimun - Bos Panbil Group yang sekaligus pengembang kawasan Gold Coast Karimun, Johanes Kennedy, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

APD tersebut diserahkan langsung Johanes Kennedy, kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Karimun, di Gedung Nasional, Tanjung Balai, Rabu (8/4/2020).

"APD ini sangat berguna bagi tenaga kesehatan kita. Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak swasta yang memberikan bantuan," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Adapun bantuan yang diberikan Bos Panbil Group ini berupa 100 pcs hazmat, 5 box masker N-95, 10 box masker surgical dan 5 box safe shield. Kemudian 3 box hand sanitizer, 3 box gloves, 100 pcs gogles, 2 pcs thermoscan, 10 dus susu, 500 pcs vitamin C dan 200 pcs tes KIT.

Selain itu Pemkab Karimun juga menerima bantuan sembako dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun.

Sembako itu diperuntukan bagi Orang Dalam Pemantauan (OPD) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sedang menjalani isolasi.

"Bantuan dari DPD dan fraksi Golkar, nanti sembako akan dikoordinasikan dengan kecamatan-kecamatan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Rafiq.

Dengan bantuan-bantuan yang telah diterima, Rafiq berharap dapat membantu Gugus Tugas untuk menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews