Honda Sonic 150R Hadir di Batam, Ini Penampakan dan Kelebihannya

Honda Sonic 150R Hadir di Batam, Ini Penampakan dan Kelebihannya

Honda Sonic 150R. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kabar gembira bagi pecinta otomotif khususnya motor sport di Batam. Honda New Sonic 150R telah hadir, para pecinta otomotif bisa melihat langsung bentuk aslinya.

Honda New Sonic 150R telah hadir di Showroom Honda Capella Bengkong. Sekilas Honda Sonic mirip pesain beratnya yakni Suzuki FU 150, namun model fighter tersebut lebih dulu diusung Honda Sonic versi lawas.

Dari segi body Sonic 150R sedikit lebih ramping dari pada Suzuki FU. Spedometer sudah sistem digital, mesin mengusung DOHC 150 cc dengan dukungan programmed full injection dan ban tubeless.

"Selain kencang, pada kemiringan 70 derajat mesinnya akan mati sendiri," ujar Ria marketing Honda Capella Bengkong, Jumat (21/8/2015).

Selain itu, sambung Ria, setelah dibawa dua putaran walaupun keadaan mesin sudah panas, tenaganya tetap stabil bahkan bisa lebih kencang.

Honda Sonic 150 R hadir dengan lima pilihan warna yaitu merah, hitam, repsol, putih serta pink. Motor ini baru datang dan hanya sebagai contoh, tapi konsumen sudah bisa memesannya dengan membayar down payment (Dp) terlebih dahulu.  

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews