Honda New CB150R dan Honda Sonic 150R September Hadir di Batam

Honda New CB150R dan Honda Sonic 150R September Hadir di Batam

Honda Sonic 150R. (foto: ist/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi anda pecinta otomotif khususnya roda dua. September ini Honda New CB150R dan Honda Sonic 150R akan segera hadir di Batam, Kepulauan Riau.

Nama dua kendaraan ini sudah tidak asing lagi kita dengar. Apalagi Honda Sonic pernah ada versi lawasnya.

Namun, Honda Sonic 150R saat ini bukan generasi penerus versi lawas. Versi terbaru Sekarang dibuat khusus untuk pasar Indonesia, sedangkan versi lawas didatangkan langsung secara utuh dari Thailand.

"Pengembangan Honda Sonic 150R dari nol. Tidak ada hubungan dengan versi lawas, ini merupakan kebutuhan masyarakat Indonesia akan motor sport," ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman saat peluncuran beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, kebutuhan akan motor jenis light sport seperti Sonic 150R di Indonesia cukup besar. Artinya, AHM melihat potensi yang kuat dengan hadirnya motor ini.

Setelah resmi diluncurkan pada 5 Agustus 2015 lalu. Honda New CB150R dan Honda Sonic 150R segera hadir di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

"Masuk ke Batam bulan September. Tapi, masyarakat sudah bisa memesannya sekarang," ujar seorang marketing Honda di Bengkong kepada batamnews.co,id, Jumat (14/8/2015).

Sambungnya, jumlah pemesan saat ini sudah mulai banyak, tapi jumlahnya belum tahu pasti. "Untuk harga kita menunggu kepastiannya saat peluncuran bulan September nanti," tutupnya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews