ITM Kepri Bagikan Sembako hingga Hand Sanitizer untuk Panti Asuhan di Tanjungpinang

ITM Kepri Bagikan Sembako hingga Hand Sanitizer untuk Panti Asuhan di Tanjungpinang

ITM Kepri saat membagikan alat penyemprot disinfektan, cairan disinfektan, hand sanitizer dan sejumlah sembako ke sejumlah panti asuhan di Kota Tanjungpinang (Foto:ist)

Tanjungpinang - Ikatan Tionghoa Muda (ITM) DPP Kepulauan Riau (Kepri), membagikan alat penyemprot disinfektan, cairan disinfektan, hand sanitizer dan sejumlah sembako ke sejumlah panti asuhan di Kota Tanjungpinang, Selasa (31/3/2020).

Panti asuhan yang mendapatkan bantuan tersebut yakni, Panti Asuhan Muhamadiayah, Khadimul Ummah, Hidayatullah, Miftahul Ulum, Ummi Al Fitrah, Angurah dan Panti Asuhan Nurul Hikmah.

"Secara keselurahan, ITM Kepri menyediakan kurang lebih 200 liter disinfektan, 20 liter hand sanitizer berikut penyemprot yang masing-masing panti satu buah," ujar Ketua ITM DPP Kepri, Edyanto, kemarin.

Dengan disalurkannya bantuan tersebut, pihaknya berharap pihak panti dapat melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri, berkala dan rutin sehingga panti bisa bersih dari virus.

"Lewat program ITM Kepri Tanggap Covid-19 di panti asuhan ini, kami harap bisa sedikit memproteksi adik-adik kita di panti untuk terjaga dari Covid-19" sebutnya.

Selain itu, Edyanto juga mengajak pihak panti bersama-sama melewati masa sulit yang terjadi sekarang ini.

"Aemoga kita semua sehat selalu. Semoga Covid-19 ini cepat beralu dan kita dapat berkumpul kembali dan buka puasa bersama seperti tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Edyanto ketika di Panti Asuhan Ummi Al Fitrah.

(ruz)