Artis Ketahuan Jadi Anggota Situs Khusus Selingkuh

Artis Ketahuan Jadi Anggota Situs Khusus Selingkuh

BATAMNEWS.CO.ID - Situs khusus selingkuh Ashley Madison diserang hacker. Jutaan data anggota situs itu pun dirilis oleh hacker. Dan dari data yang disebarluaskan itu rupanya ada nama salah satu selebriti pria yang sudah membayar Rp 13 juta untuk menjadi anggota situs perselingkuhan tersebut. Siapa selebriti itu?

Situs Gawker melaporkan nama bintang reality show 19 Kids and Counting, Josh Duggar ada dalam daftar nama anggota Ashley Madison yang dirilis Hacker. Ada kartu kredit atas nama Josh disertai alamat tagihan pembayaran yang sesuai dengan rumah anggota keluarga Duggar itu. Pria 27 tahun itu membayar US$ 986,76 atau sekitar Rp 13,6 juta untuk menjadi anggota situs selingkuh tersebut sejak Februari 2013 sampai Mei 2015.

Profil pemilik kartu kredit dengan nama Josh Duggar itu juga diungkap oleh Gawker yang mendapatkannya dari hacker. Dalam profil disebutkan, pria tersebut tertarik mencari pasangan yang mau bereksperimen dengan apapun. Sedangkan kriteria wanita selingkuhan yang dicarinya adalah, yang memiliki payudara alami, sedikit nakal dan gairah seks tinggi.

Seperti dikutip dari Reuters, Rabu (19/8/2015), data yang dibocorkan hacker ini meliputi alamat email dan data kartu kredit anggota Ashley Madison. Data tersebut diungkap di dark web, istilah untuk bagian internet terdalam yang hanya bisa diakses browser khusus. Sebagian data juga sudah menyebar di beberapa website, termasuk Gawker. Dan kepada Reuters, Avid Life Media, perusahaan yang menaungi Ashley Madison, mengonfirmasi bahwa sebagian data yang dicuri hacker itu asli.

Selain Josh Duggar, belum ada nama orang terkenal lainnya yang diketahui menjadi anggota situs perselingkuhan tersebut. Josh sendiri diketahui masih berstatus sebagai suami dari wanita bernama Anna. Bersama sang istri dan keempat anak mereka, dia kerap tampil dalam reality show produksi TLC.

Jika memang benar Josh adalah anggota situs perselingkuhan tersebut, hal ini menjadi skandal kedua untuknya. Sebelumnya pada Mei 2015 dia dituduh melakukan pelecehan pada lima anak perempuan di bawah umur. Dan empat dari lima anak itu adalah adik-adik perempuannya sendiri. Pelecehan itu dilakukannya 12 tahun lalu, saat dia berusia 14 tahun.

Josh sudah meminta maaf atas perilakunya tersebut. Dalam pernyataan yang dirilis di Facebook keluarga Duggar, dia mengatakan perbuatannya sudah diakuinya di depan kedua orangtuanya saat dia remaja dulu. Atas kasus Josh ini, TLC pun membatalkan seri selanjutnya dari 19 Kids and Counting.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews