Gelandang Chelsea Callum Hudson-Odoi Akhirnya Bebas dari Virus Corona

Gelandang Chelsea Callum Hudson-Odoi Akhirnya Bebas dari Virus Corona

Callum Hudson-Odoi. (Foto: Transfermarkt)

London - Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, akhirnya sembuh dari COVID-19 alias penyakit yang disebabkan virus corona. 

Kabar ini disampaikan Chelsea pada Selasa (24/3/2020) dini hari WIB. Menurut pernyataan di situsweb resmi Chelsea, Hudson-Odoi sudah baik-baik saja dan sehat seperti sediakala.  

Belum sampai di situ. Chelsea juga menyatakan bahwa kini Hudson-Odoi sudah mulai kembali berlatih. Tentu, latihan itu dilakukan di rumahnya sendiri, mengingat social distancing masih berlaku di Inggris.  

Hudson-Odoi dikabarkan positif terinfeksi virus corona pada 13 Maret 2020 lalu. Kala itu, penyerang sayap muda tersebut sempat menyatakan bahwa kondisinya baik dan ia segera menjalani isolasi mandiri sesuai arahan.  

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kemudian memberikan update menyoal kesehatan Hudson-Odoi pada Selasa (17/3/2020) waktu setempat. Lampard menyatakan bahwa proses penyembuhan pemainnya berjalan dengan lancar.  

Kini, Callum Hudson-Odoi sudah sembuh. Namun, ia tak menjadi satu-satunya insan sepak bola di Inggris yang sukses mengalahkan virus corona.  

Sebelumnya, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan bahwa ia telah pulih setelah terjangkit virus corona. Kebetulan, Arteta juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 13 Maret 2020. 

Meskipun begitu, bukan berarti wabah virus corona di Inggris (dan seluruh Britania Raya) sudah mereda. Per worldometer.info, masih ada 6.180 kasus aktif COVID-19 di Britania Raya pada Selasa (24/3) dini hari WIB. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews