Penampakan Warga di Batam Selamatkan Mobil Terkepung Banjir

Penampakan Warga di Batam Selamatkan Mobil Terkepung Banjir

Sebuah mobil Nissan March terjebak banjir di jalan kawasan belakang Komplek Duta Mas, Senin (23/3/2020) sore. (Foto: Prilise)

Batam - Sebuah mobil merk Nissan March BP 1717 SJ terjebak kepungan banjir sedalam 1 meter lebih di ruas jalan belakang Perumahan Dutamas, Batam Kota, tepatnya di simpang arah SMK Negeri 2 Batam, Senin (23/3/2020) petang.

Belum diketahui identitas pemilik mobil tersebut. Namun dari video yang beredar, mobil itu diduga melewati genangan air yang merendam jalan tersebut dan terjebak di lokasi titik banjir yang dalam.

Salah seorang warga yang membantu evakuasi, Prilise mengatakan dengan menggunakan tali tambang, beberapa pemuda bersama-sama menarik mobil tersebut dari titik banjir itu dengan menggunakan sebuah tali tambang.

Dikabarkan, ada dua perempuan yang masih berada di dalam mobil tersebut. "Kami bersama warga masih mencoba mengevakuasi mobil itu. Ada dua perempuan di dalamnya," kata Ama, warga sekitar.

Dua orang tersebut dievakuasi terlebih dahulu aman, sebelum mobil ditarik bersama-sama.

Disinyalir saluran drainase lokasi tersebut memang bermasalah. "Iya disini kalau hujan dikit aja pasti tergenang. Drainasenya jelek," ucap warga tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews