https://www.batamnews.co.id

Polisi Semprot Desinfektan Angkutan Umum di Tanjungpinang

Petugas menyemprotkan desinfektan di angkutan umum Kota Tanjungpinang untuk mencegah persebaran virus Corona. (Foto: Adi/batamnews))

Tanjungpinang - Kendaraan angkutan umum di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau disemprot desinfektan menyusul adanya warga yang positif terjangkit virus Corona atau Covid-19.

Penyemprotan desinfektan dilakukan oleh petugas Polsek Tanjungpinang Kota, personel TNI,  Dishub Kota Tanjungpinang dan Sat Lantas Polres Tanjungpinang kepada angkutan umum yang melintas di Jalan Merdeka, Tanjungpinang pada Rabu (18/3/2020).

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan untuk memastikan transportasi publik yang sering digunakan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang dalam kondisi aman.

“Kita laksanakan penyemprotan Disinfektan di kendaraan angkutan umum sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19,” katanya.

Di tengah mewabahnya virus Corona, Reza mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktivitas seperti biasa dengan tetap menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing.

(adi)