Mobil Rombongan Wisata ke Danau Toba Tabrakan, 5 Orang Bersaudara Tewas

Mobil Rombongan Wisata ke Danau Toba Tabrakan, 5 Orang Bersaudara Tewas

Ilustrasi kecelakaan. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 22,5, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, tepatnya di depan Yayasan Pendidikan  Karya Jaya, Senin (17/8/2015).

Tiga orang tewas di lokasi kejadian dan dua orang tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Tiga orang penumpang yang tewas di lokasi kejadian adalah Enilawati Boru Berutu (20), Nurbaidah Banurea (45) dan Jali Bancin (56) warga Sei Mencirim yang merupakan penumpang Daihatsu Espass.

Sementara dua orang tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit adalah Suhardi (27) Natali Boru Capa (20).

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat mobil Daihatsu Zebra Espass  BM 1027 TF yang dikendarai Syafrizal Bancin dengan 9 penumpang melaju dari Medan menuju Tebingtinggi.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut mengalami patah as dan menabrak mobil Toyota Innova BK 1258 WF yang dikendarai Partogi Ambarita dan mobil Daihatsu Xenia BK 1814 JC yang dikendarai Abdi Dermawan dengan 4 penumpang dari Tebingtinggi menuju Medan.

Petugas dari Satlantas Polres Deli Serdang yang mendapat informasi itu turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya, korban luka dan meninggal dibawa ke Rumah Sakit. Sementara mobil yang mengalami kecelakaan dibawa ke Satlantas Polres Deli Serdang.

Kasat Lantas Polres Deli Serdang, AKP Panji Candra ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

"Para korban rencananya akan berwisata ke Danau Toba," jelasnya.

"Ada tiga korban tewas di lokasi dan dua orang tewas setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit. Korban meninggal masih saudara," kata Kanit Laka Polres Deli Serdang, Iptu G Karo-karo, Senin sore.

Saat ini korban luka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Grand Medistra dan RSU Deli Serdang.
 
(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews