Dikhawatirkan Tertular Corona dari Menhub, Menteri ATR Syofyan Djalil Dicek di RSPAD

Dikhawatirkan Tertular Corona dari Menhub, Menteri ATR Syofyan Djalil Dicek di RSPAD

Syofyan Djalil.

Jakarta - Menteri Agraria & Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil menjalani pemeriksaan di RSPAD, Jakarta Pusat, setelah Menteri Perhubungan dipastikan terjangkit virus Corona. Hasil pemeriksaan menyatakan Sofyan negatif Corona.

"Dengan telah dirilisnya berita menhub positif COVID-19 di TV, maka beberapa wartawan dan teman-teman jajaran ATR/BPN bertanya dengan Pak Menteri ATR/BPN karena di ratas duduk nya bersebelahan dengan Pak Budi Karya," kata Kabiro Humas ATR, Yulia dalam keterangannya, Minggu (15/3/2020).

Yulia memastikan hasil pemeriksaan RSPAD sudah selesai. Sofyan dinyatakan negatif virus Corona. "Kami informasikan bahwa Pak Menteri sudah check di RSPAD, hasilnya negatif," ucap Yulia.

Berdasarkan informasi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sempat menghadiri rapat terbatas yang dipimpin oleh Presiden Jokowi pada Rabu (11/3/2020). Rapat terbatas tersebut dihadiri oleh sejumlah Menteri Kabinet. Rapat tersebut diketahui membahas terkait penyelesaian masalah pertahanan di Sumut.

Sebelumnya, Menhub Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Hal ini disampaikan Mensesneg Pratikno.

"Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga," kata Pratikno di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews