MTQ VIII Kabupaten Lingga Selesai, Camat Senayang: Semoga Peserta Puas

MTQ VIII Kabupaten Lingga Selesai, Camat Senayang: Semoga Peserta Puas

Camat Senayang, Kimat Awal (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VIII Kabupaten Lingga, di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, yang digelar 1-8 Maret 2020 resmi berakhir. Seluruh kafilah se-Kabupaten Lingga, sudah pun kembali ke kecamatan masing-masing.

Camat Senayang, Kimat Awal pun berharap, para tamu, peserta, hingga official seluruh kecamatan puas dengan pelayanan yang diberikan selama berada di pulau tersebut. Meski demikian, ia pun menyadari masih ada beberapa kekurangan dalam layanan yang diberikan pihaknya.

"Kami tahu disana sini masih ada kekurangan, sekali lagi kami sebagai tuan rumah mohon maaf, dan disini juga kami ucapakan terima kasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati selaku ketua LPTQ kabupaten dan panitia yang telah mempercayakan kami Kecamatan Senayang sebagai tuan rumah," kata dia kepada Batamnews, Senin (9/3/2020).

Ketika disinggung apakah kedepannya Kecamatan Senayang siap untuk kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten, Kimat megaku sangat siap. Kata dia, apa yang terjadi saat ini akan dijadikannya pelajaran untuk lebih baik kedepannya.

"Alhamdulillah MTQ VIII sudah memberi pelajaran bagi kami untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya," pungkas Kimat.

Sebagaimana diketahui, MTQ VIII Kabupaten Lingga di Kelurahan Senayang resmi berakhir. Kecamatan Singkep Barat berhasil keluar sebagai juara umum dalam event dua tahunan tersebut. Peringkat kedua dan ketiga diraih Kecamatan Singkep Selatan dan Singkep.

Baca: Singkep Barat Juara Umum MTQ VIII Lingga, 2 Peserta Dapat Bonus Umrah


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews