Sibuk Tangani Pasien Virus Corona, Perawat Cantik Ini Minta Dicarikan Pacar

Sibuk Tangani Pasien Virus Corona, Perawat Cantik Ini Minta Dicarikan Pacar

Perawat cantik minta carikan pacar. [Weibo]

Virus Corona yang mewabah di China memang membuat seluruh warga di negara tersebut ikut sibuk, terutama petugas medis dari dokter hingga perawat.

Tidak sedikit para petugas medis yang mengorbankan kehidupan pribadinya, seperti perawat cantik satu ini, yang sibuk menangani pasies virus corona di China sampai tak punya waktu mencari kekasih.

Tian Fangfang, perawat cantik asal China menyampaikan permintaannya kepada pemerintah untuk dicarikan kekasih.

Dikutip Hitekno.com dari laman Worldofbuzz, Tian Fangfang meminta dicarikan kekasih sebagai imbalan dirinya telah menghabiskan waktu selama penanganan virus corona.

 

Perawat cantik minta carikan pacar. [Weibo]

 

Ia membagikan foto dirinya dengan tulisan permintaan kepada pemerintah China melalui sebuah postingan di media sosial Weibo.

"Negara dapat memberikan saya pacar ketika epidemi (virus corona) berakhir" tulis perempuan 30 tahun ini di Weibo.

Nampak dalam foto, Tian Fangfang tampil dengan pakaian tertutup dari atas hingga bawah. Tidak ketinggalan kacamata dan masker menutup wajahnya.
Dalam waktu singkat, permintaan perawat cantik China ini pun jadi viral di media sosial. Ia juga terkejut akan reaksi warganet.
 

Perawat cantik minta carikan pacar. [Weibo]

 

Tian Fangfang menuliskan permintaan tersebut pada 25 Februari 2020 kemarin. Ia menyampaikan terinspirasi oleh rekannya yang menulis 'saya ingin pacar' di pakaiannya.

Berbicara kepada media Ren Jian Zhi Bei, perawat cantik asal China ini mengungkapkan mencari lelaki tinggi karena dirinya cukup tinggi. Disebutkan kalau Tian Fangfang punya tinggi 5 kaki 6 inci, atau sekitar 167,64 cm.

Dilaporkan Unilad, perempuan ini adalah satu dari sekian banyak tenaga medis profesional yang dikirim provinsi Hunan untuk merawat pasien virus corona di Wuhan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews