Cerita Tragis Suami Cemburu Sama Istri, Bakar Diri Bersama Anak Hingga Tewas

Cerita Tragis Suami Cemburu Sama Istri, Bakar Diri Bersama Anak Hingga Tewas

Ilustrasi.

Jakarta - Seorang pria bernama Andri mengalami luka bakar usai rumahnya di Jalan Pedongkelan, RT 002 RW 16, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar pagi tadi. Selain Andri, anaknya berinisial G berusia 4 tahun juga mengalami hal serupa.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, saat itu seorang saksi bernama Reva melihat api di ruang tengah lantai 2 atau kamar korban. Saat itu, Reva mencoba mematikan api dan mencoba masuk kamar korban yang tengah terkunci dari dalam.

"Kemudian saksi lainnya Riki sama saudari Eli, yakni istri korban kemudian memadamkan api dibantu warga sekitar dan berusaha mendobrak pintu lalu mencoba menarik korban G dan Andri," katanya, di Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Khoiri mengatakan, kebakaran itu terjadi karena Andri mengalami masalah rumah tangga bersama Eli. Diduga Eli kembali berhubungan dengan mantan suaminya sehingga Andri melakukan pembakaran.

"Dalam keterangan para saksi, Andri diketahui pernah mengancam beberapa kali untuk bunuh diri karena kasus itu. Ia juga selalu mengatakan akan membawa anak-anak saat bunuh diri," ujarnya.

"Saat olah tempat kejadian perkara (TKP) kita menemukan botol air mineral berbau bensin. Bau yang sama juga tercium dari bahan tenda yang ada di lokasi. Diduga dua bahan itulah yang digunakan untuk membakar diri," sambungnya.

Saat api berhasil dipadamkan tubuh Andri sudah terbakar 100 persen. Sementara anaknya mengalami luka bakar 70 persen.

"Keduanya dinyatakan meninggal dunia bapak dan anak," pungkasnya.

Kasus kebakaran yang disengaja seperti yang dilakukan Andri bisa dijerat dengan pidana, yaitu dengan Pasal 187 KUHP. Ancaman hukumannya paling singkat 12 tahun penjara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews