Greysia/Apriyani ke Semifinal Spain Masters 2020

Greysia/Apriyani ke Semifinal Spain Masters 2020

Greysia/Apriyani berhasil melaju ke babak semifinal Spain Masters (Foto:ist/pbsi)

Batam - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak semifinal Spain Masters World Tour Super 300, yang digelar di Pavello de Vall d'Hebron, Barcelona, 18-23 Februari 2020.

Langkah Greysia/Apriyani menuju babak semifinal terbilang mudah. Pasalnya, di babak 32 besar, pasangan ini tidak bertanding alias bye. Sementara di babak 16 besar, Greysia/Apriyani juga tak mengeluarkan keringat.

Lawan Greysia/Apriyani di babak 16 besar Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun dari China memilih mundur dari pertandingan. Kemudian di babak 8 besar, Greysia/Apriyani ditantang pasangan asal Chines Taipei, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Pada laga tersebut, ganda putri nomor satu Indonesia ini harus bermain ruber game dengan skor, 22-20, 21-11 dan 21-19 untuk kemenangan Indonesia.

Di babak semifinal, Greysia/Apriyani bakal ditantang pebulutangkis asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith yang merupakan unggulan ke-6 pada turnamen tersebut. Mereka berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Sebagaimana diketahui, pada ajang Spain Masters tahun lalu, tak satu pun wakil Indonesia yang berhasil meraih tampuk juara. Di ganda putri sendiri, juara Spain Masters 2019 diraih pasangan asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Akankah Greysia/Apriyani mampu menjadi juara di Spain Masters 2020 ini? Kita tunggu aksi mereka di babak semifinal hari ini, Sabtu (22/2/2020) melawan Chloe Birch/Lauren Smith.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews