Tamarin Golf di Sambau Perkenalkan Lapangan 9 Hole yang Menantang

Tamarin Golf di Sambau Perkenalkan Lapangan 9 Hole yang Menantang

Para staff & caddy golf dari seluruh lapangan golf di Batam dan Bintan ikut tampil di The Tamarin Staff Open. (Foto: ist)

Batam - Sebuah kejuaraan golf bertajuk The Tamarin Staff Open digelar pada 10 dan 17 Februari 2020 lalu. Menariknya pengelola lokasi mengadakan kejuaraan ini khusus untuk caddy dan staff seluruh lapangan golf di Batam & Bintan.

Nick Dahl, Operation Manager Tamarin Golf Course menyebutkan, jika total peserta sebanyak 80 orang. "Dibagi dua tee off time, pagi start pukul 07.00 WIB dan siang pukul 13.00 WIB," ujarnya, Rabu (19/2/2020)

Kejuaraan yang dibuka pada Senin (10/2/2020) lalu di Lapangan Golf Tamarin di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam akhirnya menyaring 30 pemain dengan skor terbaik. Mereka masuk babak kualifikasi pada (17/2/2020) lalu.

Panitia menyediakan total hadiah Rp 30 juta. "Juara akhirnya diraih caddy & staff Palm Springs Golf & Country Club," kata Nick

"Ini untuk mempererat silaturahmi antar club golf. Juga memperkenalkan kembali bahwa Tamarin Golf adalah lapangan sembilan hole yang sangat menantang dan tidak mudah ditaklukan," terangnya.

Nick mengungkapkan jika para peserta lain memberi masukan jika acara seperti ini dapat diadakan setiap 6 bulan sekali

"Turnamen selanjutnya, kami rencanakan digelar lagi, dua atau tiga bulan ke depan dengan format 2 ball scramble," tukasnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews