Sri Wahyuni, Korban Bimbar Maut Akan Dimakamkan di Magetan

Sri Wahyuni, Korban Bimbar Maut Akan Dimakamkan di Magetan

Jenazah Sri Wahyuni di RSUD Embung Fatimah, Batam. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - Sri Wahyuni, korban meninggal kecelakaan maut angkutan umum Bimbar akan dimakamkan di kampung halamannya, Magetan, Jawa Timur.

Jenazah Sri rencananya akan diterbangkan dengan pesawat Citilink sore ini pukul 17.30 WIB melalui Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Internasional Juanda, Surabaya. 

Keberangkatan jenazah Sri akan didampingi oleh tiga orang perwakilan dari paguyuban warga Magetan (Ki Mageti), perwakilan PT Epson, dan calon suami Sri, Arif Wijanarko. 

Juru bicara Paguyuban Ki Mageti, Suroso mengatakan saat ini pihaknya tengah berkoordinasi untuk menyiapkan transportasi ambulans dari bandara Surabaya ke Magetan. 

"Rencananya hari ini diterbangkan langsung ke Surabaya, nanti dari Surabaya naik ambulans langsung ke Magetan makanya ini saya sedang mempersiapkan ambulansnya," kata Suroso. 

Menurut Suroso, keluarga korban di Magetan sudah dikabari perihal peristiwa maut yang menimpa Sri. 

Mereka sangat terpukul lantaran Sri sudah berencana pulang untuk menyiapkan acara pernikahan.

Sri Wahyuni meninggal dalam kecelakaan maut antara sepeda motor dan Bimbar, pagi ini pukul 06.15 di Bukit Daeng, Mukakuning. 

Jasad Sri masih berada di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD Embung Fatimah untuk diperiksa dan dimandikan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews