Galaxy S20 Series Rilis, Apakah Samsung Bakal Turunkan Harga Galaxy S10?

Galaxy S20 Series Rilis, Apakah Samsung Bakal Turunkan Harga Galaxy S10?

Samsung Galaxy S20 dan S20 Plus.

Samsung telah memperkenalkan flagship terbarunya yakni Galaxy S20 Series. Raksasa Korea Selatan ini juga telah dibuka pre-ordernya di Tanah Air.

Menyusul pembukaan pre-order untuk Galaxy S20, muncul pertanyaan mengenai nasib flagship smartphone tahun lalu Samsung Galaxy S10, termasuk soal harganya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Product Manager Samsung Mobile SEIN Verry Octavianus Wijaya mengatakan, tidak tertutup kemungkinan harga Galaxy S10 akan turun. Namun dengan kondisi sekarang, harga smartphone ini memang telah turun sejak pertama kali dirilis.

"Kemungkinannya (turun harga) sih iya. Cuma dari harga tahun lalu kan (memang) sudah turun. Nah, dari harga sekarang tetap di sini atau turun ke bawah, itu yang masih kami diskusikan," tutur Verry saat berbicara pada awak media di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Verry juga mengatakan Samsung telah memastikan pasokan Galaxy S20 untuk pasar Indonesia. Dia mengatakan telah mempersiapkan seluruhnya agar perangkat ini dapat memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

"Jadi, kami sudah antisipasi semuanya dan sudah dipersiapkan semuanya untuk produk barang ini. Kami jaga stok tersebut. Kami juga memonitor produk mana yang habis dan bisa disesuaikan," tuturnya.

Perlu diketahui, Samsung baru saja mengungkap lini Galaxy S20 dalam event yang digelar di San Fransisco, Amerika Serikat.

Seri ini hadir dengan tiga varian, yakni Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan versi paling premium yakni Galaxy S20 Ultra.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews