Eks Suami Pamela Anderson Kesal Dipelorotin Rp 2,7 Miliar

Eks Suami Pamela Anderson Kesal Dipelorotin Rp 2,7 Miliar

Pamela Anderson. (Foto: Wallpaper Flare)

Los Angeles - Mahligai perkawinan bintang Baywatch, Pamela Anderson dengan Jon Peters hanya bertahan 12 hari. Pasangan itu memutuskan untuk bercerai.

Namun, ada aroma tak sedap di balik perceraian itu. Peters mengungkapkan kekesalannya. Ia merasa dimanfaatkan untuk membayar utang sang aktris yang mencapai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Dilansir dari ET Online, Rabu (12/2/2020), mulanya Peters menceritakan kepada Page Six lewat email, mengenai awal mula pernikahannya dengan Pamela Anderson.

Ia mengatakan bahwa Pamela Anderson yang pertama kali mengungkap keinginan untuk menikah. Meskipun, saat itu ia sebenarnya telah berhubungan dengan wanita lain. 

"Saat dia mengirimkan pesan teks yang mengatakan ia ingin menikah, ini seperti mimpi yang menjadi nyata," kata dia.

Jon Peters mengatakan ia mengorbankan segalanya untuk Pamela Anderson. Termasuk merelakan hartanya untuk membayar utang aktris sekaligus aktivis hak hewan ini.

"Dia punya tagihan hampir mencapai US$ 200 ribu dan tak mampu membayarnya, jadi aku membayarnya dan ini ucapan terima kasih yang kudapat. Tak ada orang bodoh seperti seorang tua yang bodoh," kata dia.

ET Online kemudian menjelaskan bahwa Jon Peters menyatakan secara tersirat bahwa ia yang mengakhiri pernikahan yang usianya tak sampai dua minggu ini.

Sementara itu pihak Pamela Anderson menyangkal keras tuduhan ini. "Klaim ini tak hanya bohong, tapi juga menggelikan," tutur jubir artis ini.

"Walaupun Tuan Peters berusaha memancing respons dari Nona Anderson, ia tidak punya komentar dan mendoakannya," tutur jubir ini.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews