Onde Mande, Inilah Kisah Unik Pria Padang Nikahi Bule Cantik Inggris

Onde Mande, Inilah Kisah Unik Pria Padang Nikahi Bule Cantik Inggris

Foto: Instagram

BATAMNEWS.CO.ID - Ada yang membuat jagat media sosial heboh. Adalah pernikahan Bayu Kumbara (27) atau yang akrab disapa Paik, dengan Jennifer bule cantik asal Inggris. Pernikahan mereka dilakukan akhir pekan lalu, tepatnya pada hari Minggu 9 Agustus.

"Akadnya Sabtu 8 Agustus, baralek atau pestanya 9 Agustus," kata sahabat dekat Bayu, Melisa yang akrab disapa Inel, Selasa (11/8/2015).

Pernikahan Bayu lulusan Antropologi Unand ini menjadi perbincangan di media sosial karena banyak yang membandingkan sosok Bayu dan Jennifer. Namun Inel menyayangkan hal itu.

"Namanya jodoh kan urusan Tuhan, jangan main fisik dong," jelas Inel.

Inel, sebenarnya diminta mendampingi keluarga Bayu karena keluarga Jennifer datang ke Padang. Inel menjadi penerjemah, namun karena ada urusan di Jakarta dia tidak bisa hadir. 

Inel menggambarkan bagaimana sosok Paik sehari-hari. "Paik itu orangnya baik, lucu. Sama kaya Jennifer, dan itu mungkin ada chemistry," imbuh Melisa.

Pernikahan secara meriah digelar. Orangtua Jennifer dari Inggris pun datang. Sebelumnya Jennifer sempat mengumpulkan donasi agar orangtuanya bisa datang ke Padang. Jennifer berhasil mengumpulkan 1.000 poundsterling.

"Paik cerita senang banget, dan nggak tahu ya akan tinggal di Padang atau nanti di Inggris," tutup dia.

Mau tahu kisah perjalanan cinta Paik dan Jenni, ikuti berita selanjutnya. 

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews