City Foodcourt Hadirkan Tenant dengan Menu Nusantara, Chinese dan Western

City Foodcourt Hadirkan Tenant dengan Menu Nusantara, Chinese dan Western

Dalam acara opening city foodcourt diadakan undian dengan hadiah utama iPhone 11 Pro Max, 4 hadiah tambahan Smartphone berbagai merk.

Batam - Resmi dibuka Sabtu (8/2/2020) lalu, City Foodcourt yang diisi puluhan tenant siap menyajikan hidangan halal dengan variasi menu masakan nusantara, western, chineese, hingga fresh seafood.

Launching foodcourt ini cukup meriah. Dalam acara opening saat itu diadakan undian dengan hadiah utama iPhone 11 Pro Max, 4 hadiah tambahan Smartphone berbagai merk.

“Kami ucapkan terimakasih telah berkunjung ke City Foodcourt. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang handphone, dan bagi pengunjung yang belum mendapatkan kesempatan akan ada beragam promosi menarik lainnya dari kami, ditunggu saja,” ucap Manager City Foodcourt, Susandy, Senin (10/2/2020).

Susandy mengingatkan kembali, City Foodcourt masih memberikan diskon sebesar 20% selama satu bulan pertama opening. Diskon tersebut berlaku untuk semua produk mulai makanan yang tersedia oleh 50 lebih tenant, desert, hingga minuman.   

“Secara kapasitas, kami bisa menampung 1.500 orang, sedangkan untuk parkiran kami sediakan cukup luas bisa menampung 200 mobil di sini,” ungkapnya.

Sandi juga mengatakan bahwa suasana di City Foodcourt sangat nyaman untuk keluarga, rekan kerja, terutama kawula muda yang datang bersama pasangannya.

“Kami buka mulai pukul 07.00 WIB pagi - 01.30 WIB dini hari. Berlokasi persis di jantung Kota Batam, disini kami sediakan semua makanan halal. Semoga dengan hadirnya kami, kami bisa menambah banyak referensi tempat makan halal di Batam, dan mendukung sektor pariwisata juga," pungkasnya.

City Foodcourt berlokasi di Jalan Teuku Umar atau terletak persis di samping Grand I Hotel Nagoya, City Foodcourt.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews