Diduga Korban Perampokan, Ayuningsih Tewas dengan Pisau Tertancap di Leher

Diduga Korban Perampokan, Ayuningsih Tewas dengan Pisau Tertancap di Leher

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Ayuningsih (45) warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau tewas mengenaskan di rumahnya dengan pisau tertancap di lehernya. Kuat dugaan korban tewas akibat perampokan.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Selasa (11/8/2015). Guntur menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Saat itu, korban tinggal sendirian di rumahnya.

"Korban pertama kali ditemukan anaknya sendiri yang saat itu baru pulang ke rumah," kata Guntur.

Melihat kondisi ibunya tewas dengan sebilah pisau menancap di leher, lanjut Guntur, malam itu juga anaknya memberitahukan kepada warga sekitar. Anak korban juga melaporkan kasus pembunuhan ibunya itu ke polsek setempat.

Pihak kepolisian tak lama tiba di lokasi. Diperkirakan jarak waktu antara anak korban pulang ke rumah dengan waktu kejadian pembunuhan tidak terlalu jauh. Sebab, saat korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, darah segar masih mengucur. Korban ditemukan tewas di ruang tamu di depan TV.

"Sedangkan isi kamar rumah tersebut diacak-acak. Kuat dugaan korban dibunuh kawanan perampok yang masuk ke rumah," kata Guntur.

Dari hasil keterangan sementara, lanjut Guntur, tempat penyimpanan barang berharga dan yang di dalam lemari sudah kosong. Namun jumlah uangnya tidak diketahui pasti. Kasus ini masih dalam penyelidikan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews