Pilkada Batam 2015

Soal Isu Minta Mahar Rp 5 Miliar, Ini Komentar Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan

Soal Isu Minta Mahar Rp 5 Miliar, Ini Komentar Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan

Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan (Foto: PKS Batam)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan membantah ada pembicaraan soal mahar (ongkos politik) senilai Rp 5 miliar dengan kubu pasangan Ria Saptarika-Sulistya terkait pencalonan keduanya menjadi kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Batam.

“Mahar itu hanya buat nikah, Mas,” ujar Taufik ketika dikonfirmasi batamnews.co.id terkait , Senin (10/9/2015). 

Menurut Taufik, isu yang beredar itu tidak benar dan tak lebih dari fitnah belaka. Saya berani dikonfrontir dengan Pak Ria. Ini namanya fitnah mas..,” ujar Taufik.

Namun saat ditanya mengenai apakah ada mahar atau ongkos politik dalam mengusung pasangan Rudi-Amskar, Ketua DPD PKS Batam itu tak mau menjawab secara jujur. Taufik juga memilih tak merespon pertanyaan tersebut.

“Silakan kutip rilis saya di media,” kata dia. Isu adanya pembicaraan mahar politik untuk mendukung kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Batam Ria Saptarika-Sulityana ini dilontarkan seorang politikus senior.

Menurut dia, hal itu pula yang membuat Ria berat hati memenuhi permintaan tersebut. Pembicaraan kubu Ria dengan PKS juga sudah intensif, namun belakangan PKS memilih mendukung pasangan Rudi-Amsakar Achmad.

Baca: PKS Disebut-sebut Minta Mahar Rp 5 Miliar ke Kubu Ria Saptarika-Sulityana

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews