Soal Jagoan NasDem di Pilkada Kepri, Rudi: Nanti Diumumkan Pak Surya Paloh

Soal Jagoan NasDem di Pilkada Kepri, Rudi: Nanti Diumumkan Pak Surya Paloh

Bendera Partai NasDem.

Batam - Partai Nasional Demokrat (NasDem) masih menyimpan rapat sosok-sosok yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Provinsi Kepulauan Riau.

Sejauh ini, nama-nama yang muncul dari partai itu baru sebatas di media saja. Secara resmi, partai besutan Surya Paloh itu belum menunjuk ataupun memberikan rekomendasi kepada siapapun.

“Belum, belum ada (calon),” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Kepulauan Riau, HM Rudi di Batam Centre, Selasa (22/1/2020). 

Disinggung soal istrinya, Marlina Agustina yang sudah ancang-ancang maju ke Pilkada Kepri, lagi-lagi Rudi menampiknya.

Padahal, sejumlah baliho dan spanduk sang istri sudah bertebaran di seantero Kota Batam. 

Untuk penentuan calon yang diusung dalam pilkada, NasDem akan menggelar rapat internal terlebih dahulu. 

“Rapat sendiri dulu, untuk memutuskan nama yang kami mau,” jelasnya. 

Usai rapat internal, NasDem akan melanjutkan dengan rapat khusus di Batam, yang rencananya dihadiri langsung oleh Surya Paloh.

Rapat tersebut diagendakan pada 22 Februari mendatang dan sehari setelahnya baru akan dideklarasikan pasangan calon yang akan diusung dalam Pilgub Kepri maupun Pilwako Batam.

"Nanti deklarasi langsung oleh pak Surya Paloh," ujar Rudi.

Dalam berbagai kesempatan, Rudi memang selalu diplomatis jika ditanya soal pasangan calon yang akan diusung dalam pilkada. 

Seolah mengajak publik menebak, Rudi selalu berkelit saat ditanya dirinya kesiapan dirinya maju ke Pilgub Kepri. Belakangan, dia menunjukkan kecenderungan akan tetap bertahan di Batam.

"Kita lihat hasil survei dulu," ujar dia dalam sebuah kesempatan.

Sementara, nama sang istri, Marlina Agustina juga dimunculkan. Ketua tim penggerak PKK Kota Batam itu bahkan digadang-gadang maju ke Pilgub Kepri dan sudah mendaftar ke sejumlah partai melalui tim suksesnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews