Sony Ungkap Bentuk PlayStation5 Februari 2020

Sony Ungkap Bentuk PlayStation5 Februari 2020

Logo PS5.

Jakarta - Sony memang sudah mengonfirmasi konsol gim teranyarnya, PlayStation 5 (PS5), bakal diumumkan secara resmi pada musim liburan 2020.

Kabar terkini, perusahaan asal Jepang itu mungkin akan memperlihatkan bentuk PS5 lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan pengembang dan gim desainer, David Scott Jaffe, yang membuat gim eksklusif PlayStation, seperti Twisted Metal dan God of War.

Dikutip dari akun Twitter-nya via BGR, Selasa (21/1/2020), Sony akan meluncurkan PS5 pada Februari 2020. "Pengumuman PS5 akan berlangsung kurang dari 4 minggu lagi," tulis Jaffe di akun Twitter-nya.

Sebelumnya, Sony mengonfirmasi tidak akan menghadiri dan menggelar acara khusus di ajang gim terbesar di dunia pada tahun ini, yakni E3 2020.

Berdasarkan pengalaman beberapa tahun sebelumnya, pengumuman PS5 di Februari cukup masuk akal.

Informasi, Sony pertama kali mengumumkan kehadiran konsol gim PS4 pada 21 Februari 2013, lebih awal dari tanggal rilis "liburan" yang dijadwalkan perusahaan.

Berhubung Microsoft sudah mengumumkan kehadiran Xbox Series X (lengkap dengan bentuk), Sony sudah seharusnya menghadirkan konsol PS5 ke ranah publik.

(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait