Pilkada Karimun 2015

Raja Usman Kian Serius Jadi Penantang Rafiq, Lengkapi Kekurangan Dukungan 13 Ribu KTP

Raja Usman Kian Serius Jadi Penantang Rafiq, Lengkapi Kekurangan Dukungan 13 Ribu KTP

Raja Usman

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Raja Usman benar-benar serius menghadapi pemilihan kepala daerah 2015 Kabupaten Karimun. Melalui jalur independen, kembali Raja Usman melengkapi persyaratan dukungan berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tim dari bakal calon bupati dan wakil bupati Karimun dari jalur perseorang H Raja Usman Aziz dan Zulkhainen telah menyerahkan kekurangan dukungan sebanyak 13.209 KTP atau 5,57 persen dari 11 kecamatan di Kabupaten Karimun ke Komisi Pemilihan Umum Karimun, Jumat (7/8/2015).

‘’Kita menyerahkan berkas dukungan sebanyak 13.209 bersama foto kopi KTP. Setelah verifikasi masih ada kekurangan 5.301 yang dikalikan dua menjadi 10.602. Itu yang perlu diserahkan kepada KPU,' kata Ketua tim sementara Abdurrahman.

Lanjutnya, sebanyak 12 bundel dengan amplop berwarna coklat bergaris berkas langsung dilakukan pengecekan bersama tim, KPU dan Panwaslu Kabupaten Karimun. Artinya, bersama-sama membuka berkas tersebut satu persatu. 

'Jadi kita serahkan dan langsung membuka berkas, dengan saksi-saksi yang ada. Agar berkas tersebut tidak tercecer dan tidak menimbulkan kecurigaan antara tim maupun KPU dan Panwaslu,' tegasnya.

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews