Dua Rumah Warga di Ranai Barat Ludes Terbakar

Dua Rumah Warga di Ranai Barat Ludes Terbakar

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna  - Dua rumah milik warga di Kampung Aer Cenong, Kelurahan Ranai Darat, Kabupaten Natuna, hangus terbakar, Jumat (7/8/2015) pagi. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran itu. Dugaan sementara, kobaran api disebabkan hubungan arus pendek listrik atau korsleting.

Kedua rumah yang terbakar adalah rumah milik warga bernama Agus Salim (65) dan rumah Paad alias Susi. Kejadian itu berawal ketika warga melihat kobaran api muncul dari rumah Agus Salim. Hanya dalam hitungan menit, kobaran api menyambar rumah Susi.

Saat peristiwa terjadi, Agus tak berada di rumah. Ia mengaku, di rumah hanya ada istrinya bernama Khadijah, ibu kandungnya, Siti (100), dan ayah mertuanya bernama Khaidir (90).

Saat kejadian, anaknya bernama Hendri berhasil membawa keluar ibu, nenek, dan kakeknya dari rumah yang mulai dilahap api.

"Kami bersyukur, istri dan orangtua kami selamat. Barang-barang tidak bisa diselamatkan lagi," jelasnya.

Dua mobil pemadam kebakaran Pemkab Natuna langsung dikerahkan ke lokasi kebakaran. Sekira 30 menit kemudian, api berhasil dipadamkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews