Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Baru, Namanya Galaxy Bloom

Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Baru, Namanya Galaxy Bloom

Samsung Galaxy Bloom. (Foto: samsung)

San Francisco - Raksasa elektronik Samsung bersiap meluncurkan flagship terbaru. Selain mengenalkan Galaxy S20, Samsun juga akan meluncurkan ponsel lipat penerus Galaxy Fold.

Meski beredar sebelumnya bahwa nama smartphone layar lipat itu adalah Galaxy Fold 2, tapi kabar terkini menyebutkan nama produk itu nantinya adalah Galaxy Bloom. Hal ini terungkap dalam pertemuan rahasia Samsung di CES 2020, Las Vegas, AS.

Dilansir SamMobile, CEO Samsung Mobile, DJ Koh, menjadi sosok yang menunjukkan Galaxy Bloom dalam pertemuan tersebut. Pemilihan nama Galaxy Bloom sendiri didasarkan pada konsep slide smartphone itu yang menyerupai bunga yang mekar (bloom).

Koh menjelaskan desain Galaxy Bloom terinspirasi dari produk kosmetik Lancome. Dengan begitu, target konsumen dari smartphone layar lipat ini akan berbeda dari yang sebelumnya. Samsung disebut menargetkan konsumen wanita untuk Galaxy Bloom ini.

Selain itu, dapat dipastikan juga dalam pertemuan itu bahwa nama Galaxy S20 yang akan digunakan Samsung, dalam memperkenalkan seri Galaxy S terbarunya pada 11 Januari nanti. Jadi, bukan Galaxy S11. Samsung tampaknya akan mengeluarkan tiga varian Galaxy S20, mulai dari varian Plus dan juga Ultra.

Baik Galaxy S20 maupun Galaxy Bloom dikatakan bakal mendukung kemampuan perekaman video 8K. Samsung telah bekerja sama dengan Google untuk membawa fitur streaming video 8K di YouTube pada perangkatnya.

Semua hal tentang produk flagship terbaru Samsung ini akan diungkap dalam Galaxy Unpacked pada 11 Februari mendatang.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews