Martunis Pesimistis Cristiano Ronaldo Datang di Pernikahannya

Martunis Pesimistis Cristiano Ronaldo Datang di Pernikahannya

Sriwahyuni dan Martunis di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (6/1/2020). (Foto: Kumparan)

Anak angkat pesepak bola Cristiano Ronaldo asal Aceh, Martunis, beberapa waktu lalu melangsungkan pertunangan. Rencananya, ia akan menikah dengan kekasihnya, Sriwahyuni, Februari mendatang.

Soal pertunangannya itu, Martunis yang diangkat anak oleh Ronaldo pada Desember 2004 itu mengaku sudah menyampaikannya ke bintang Juventus tersebut.

“Saya melalui asisten (Cristiano) semua, katanya ‘oke’, lalu langsung lapor ke asisten, Cristiannya bilang, ‘selamat’, kata dia, semoga bahagia. Terus akhirnya, tetap kuat, tetap semangat,” ucap Martunis ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Hanya saja, Martunis mengaku belum menyampaikan tanggal pernikahannya. Sebab menurutnya, untuk bisa sang 'ayah' datang di pernikahannya nanti, tentu bukan perkara mudah. Salah satunya, soal keamanan.  

“Saya chat melalui asistennya, kita kan harus siapin juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu,” ujar Martunis.

Kendati demikian, Martunis berharap suami Georgina Rodríguez itu bisa datang ke pernikahannya.

“Kalau berharap, iya, sangat berharap, semoga saja dia datang, dia ada waktu,” katanya.

Martunis mengatakan, dirinya terakhir kali bertemu dengan Ronaldo tiga bulan lalu, di Turin, Italia. Bahkan, saat mendapat kesempatan untuk bertatap muka, dirinya tak bisa berlama-lama dengan pria berumur 34 tahun itu.

“Kalau orangnya, sih, baik, tetap peduli, respect orangnya, jarang ngomong dengan saya karena enggak ada waktu yang banyak, paling cuma 5 menit, 10 sampai 20 menit tuh enggak ada, karena dia sibuk,” pungkas Martunis.

Martunis diangkat oleh Ronaldo sebagai anak ketika Martunis selamat dari Tsunami yang melanda Aceh pada 24 Desember 2004. Saat itu, Martunis yang berusia 7 tahun, ditemukan sedang memakai jersey Timnas Portugal.

Kini, Martunis berusia 22 tahun. Dia dan kekasihnya, Sriwahyuni akan melakukan pernikahan pada Februari mendatang di Aceh.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews