Jokowi Kenakan Jaket Bomber Saat Kunjungan Kerja ke Natuna

Jokowi Kenakan Jaket Bomber Saat Kunjungan Kerja ke Natuna

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Natuna. (Foto: Biro Sekretariat Kepresidenan)

Natuna - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (8/1/2020) pagi untuk kunjungan kerja. Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdarnanakusuma, Jakarta.

Jokowi terbang dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna pukul 09.10 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I TNI, Laksamana Madya TNI Yudo Margono, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Andap Budi Revianto.

Saat tiba, Jokowi tampil dalam balutan busana yang jadi identiknya. Ia mengenakan kemeja putih polos lengan panjang dipadu dengan celana panjang bahan warna hitam yang juga polos.

Kemeja lantas dipadukan dengan jaket bomber warna biru dongket. Sementara, di beberapa sisi seperti di leher, pergelangan tangan, dan bagian bawah jaket terdapat sentuhan bahan kerut warna hitam yang jadi khas jaket bomber.

Tak ketinggalan, Jokowi melengkapi penampilan tersebut dengan mengenakan sneakers yang didominasi warna hitam, ada sentuhan putih di bagian bawah sepatu serta memakai kaus kaki warna putih.

(*)