Realme Berambisi Bawa Ponsel 5G ke Indonesia Tahun Depan

Realme Berambisi Bawa Ponsel 5G ke Indonesia Tahun Depan

Ilustrasi

Jakarta - Realme punya misi ambisius di Indonesia pada 2020 mendatang. Produsen ponsel asal China yang sedang naik daun di Tanah Air itu berencana membawa ponsel 5G dan produk internet of things ke Nusantara.

PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszka mengatakan bahwa di tahun depan, pihaknya akan membuat gebrakan dengan menghadirkan perangkat 5G dan produk Intetnet of Things (IoT), meski jaringan internet generasi kelima belum tersedia.

"Kita akan memperluas line-up bisnis Realme. Akan ada ponsel 5G dan IoT. Enggak masalah kalau Indonesia belum bisa menggelar jaringan 5G. Soalnya ini menjadi bukti kalau Realme punya teknologi terbaru," ujar Krisva selepas jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Namun, ia masih belum bisa mengungkap ponsel 5G dan produk IoT Realme yang akan diboyong ke Nusantara. Meski begitu, ada sedikit gambaran waktu mengenai kehadiran kedua produk tersebut.

"Paling cepat, rencananya kita bakal launching di kuartal pertama 2020. Tapi untuk produknya, aku belum bisa bilang. Nanti media juga bakal kita kabarin," imbuh Krisva.

Ketika ditanya mengenai target Realme untuk tahun 2020, Krisva tidak menampik bahwa perusahaan menginginkan hasil yang lebih baik dari tahun ini. Seperti diwartakan sebelumnya Realme di kuartal ketiga 2019 masuk dalam daftar merek paling laris di Tanah Air.

"Sebenarnya kita enggak menyangka kalau Realme bisa masuk top 5 di tahun pertama kami beroperasi (di Indonesia). Tapi kalau bisa (masuk tiga besar merek ponsel terlaris di Indonesia), kenapa enggak," sebut Krisva.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa rangkaian produk yang dihadirkan Realme tahun depan akan mengisi semua segmen pasar.

"Kita bakalan tetap bawa produk-produk terbaru di semua segmen pasar, biar konsumen juga punya banyak pilihan, sesuai dengan kemauan dan kemampuan mereka," tutup dia.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews