Jaga Kebersihan Objek Wisata, Polsek Meral Bersih-bersih Pantai Pelawan

Jaga Kebersihan Objek Wisata, Polsek Meral Bersih-bersih Pantai Pelawan

Jajaran Polsek Meral, Camat Kepala Desa Pangke, tim kebersihan Kecamatan Meral Barat, Ketua Karang Taruna, Pemuda serta masyarakat usia bersih-bersih Pantai Pelawan (Foto:Ist/Batamnews)

Karimun - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Meral, menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Pelawan, Desa Pangke, Meral Barat, Kabupaten Karimun, Jumat (13/12/2019) kemarin.

Polri dan masyarakat bekerjasama untuk menjaga kebersihan kawasan objek wisata. Tidak hanya menjaga keamanan, tapi juga mempererat silaturahmi.

"Menjalin kedekatan dan kebersamaan antara Polsek Meral, khususnya dengan masyarakat di Meral Barat dan Desa Pangke Barat. Sejalan dengan program Polri, Jumat Berkah dan Jumat bersih," kata Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra, Sabtu (14/12/2019).

Lanjut dia, Pantai Pelawan merupakan salah satu objek wisata di Karimun. Sehingga, kebersihannya harus dijaga agar wisatawan merasa nyaman saat berkunjung.

"Mewujudkan Pantai Pelawan yang bersih dari sampah, karena merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Karimun," katanya.

Gotong royong itu juga dihadiri oleh jajaran Polsek Meral, Camat Meral Barat Monalisa beserta staf, Kepala Desa Pangke Thamrin, tim kebersihan Kecamatan Meral Barat, Ketua Karang Taruna, Pemuda serta masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews