Pajero Terbang Seruduk Bengkel Mobil di Windsor

Pajero Terbang Seruduk Bengkel Mobil di Windsor

Insiden di Windsor. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero tak terkendali saat melaju di jalan menurun yang berada di belakang pertokoan Ruko Ozon, Windsor, Lubuk Baja, Rabu (11/12/2019). Mobil itu melaju hingga terbang menabrak dinding belakang sebuah bangunan hingga jebol.

Di dalam bangunan itu juga ada sebuah mobil Honda Civic yang sedang menjalani service. Kebetulan lokasi itu kios tempat servis poles kaca mobil. Pajero yang menjebol dinding bangunan itu menuburuk mobil Civic di dalam kios hingga terdorong ke luar. Kejadian ini menjadi perhatian warga yang melintas.

Kasatlantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar mengatakan mobil tersebut saat itu sedang menuju ke jalan utama Flamboyan diduga hilang kendali. "Hal itu dikarenakan rem mobil dalam keadaan blong," ujar Muchlis.

Selain menabrak Honda Civic, mobil Pajero tersebut juga menyenggol seorang mekanik. Saat itu mekanik tersebut sedang bekerja untuk melakukan perbaikan mobil. "Mekanik tersebut mengalami luka ringan dari insiden itu," terang Muchlis.

Sedan Civic yang ditabrak mengalami kerusakan, ditambah lagi kios glass polish service juga mengalami kerusakan dan kerugiaan materil yang belum dapat diperkirakan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews