Tabrakan Beruntun di Tiban Kampung Libatkan 6 Kendaraan

Tabrakan Beruntun di Tiban Kampung Libatkan 6 Kendaraan

Salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Tiban Kampung. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Enam kendaraan terlibat tabrakan beruntun, Rabu (4/12/2019) petang di Jl Gajah Mada, Tiban. Lokasi kecelakaan berada di turunan menuju arah Tiban Kampung.

Satu truk bermuatan besi, 4 mobil dan satu sepedamotor dikabarkan menjadi korban. Truk pengangkut besi tua (scrap) diduga mengalami rem blong sehingga tidak dapat menahan laju kendaraan.

Tabrakan tak terelakkan. Truk menghantam mobil didepannya. Tiga mobil lain juga ikut menjadi korban dan sebuah sepeda motor.

 

Mobil derek mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan. (Foto: Yude/Batamnews)

Putra, saksi mata di lokasi mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 18.20 WIB. Truk datang dari arah Baloi menuju Sekupang. “Dari turunan sana truk sudah kelihatan kencang dan oleng,” ujarnya.

Lanjutnya, mobil pertama yang ditabrak oleh truk tersebut adalah mobil kijang nomor BP 1095 ZJ.  “Setelah itu baru  menabrak 3 mobil lainnya, dan satu sepeda motor," katanya.

Akibat peristiwa ini, kemacetan panjang terjadi dari arah Baloi menuju Sekupang. Petugas Kepolisian juga sudah terlihat di lokasi untuk menormalkan arus lalu lintas di kawasan Tiban.

Untuk korban jiwa, hingga kini belum diketahui. “Tadi sudah dibawa ke rumah sakit semua. Kalau supir truk sudah diamankan polisi,” ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Ia menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Tidak ada korban jiwa. Selanjutnya masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews