Hasil Liga Inggris: Leicester City Benamkan Aston Villa

Hasil Liga Inggris: Leicester City Benamkan Aston Villa

(Foto: istimewa)

Batam - Leicester City semakin ketat menempel pemuncak Liga Inggris, Liverpool. The Foxes meraih poin penuh usai membantai Aston Villa dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan yang dihelat Minggu (8/12/2019) malam WIB, anak asuh Brendan Rodgers itu tampil meyakinkan. Striker Jamie Vardy mencetak dua gol di menit 20 dan 75.

Sementara, dua gol lainnya dicetak Kelechi Iheanacho menit 41 lalu disusul gol dari Jonny Evans menit 49. Kapten Aston Villa Jack Grealish mencetak satu gol hiburan di menit 45.

Raihan tiga poin ini mengantarkan Leicester semakin kokoh menghuni peringkat dua dengan 38 poin. Di peringkat tiga, dihuni Manchester City yang tetap mengoleksi 32 poin usai tumbang dari Manchester United.

Di pertandingan lain, Newcastle United juga kembali menuai tiga angka dengan menang 2-1 saat menjamu Southampton. Gol kemenangan dicetak oleh Jonjo Shelvey di menit 68 dan gol Federico Fernandez menit 87. Sementara satu gol Southampton dicetak Danny Ings menit ke-52.

Selanjutnya ada pertandingan antara Sheffied United dengan Norwich City. Meski bermain tandang, Sheffield sukses mencuri tiga angka usai menang 1-2.

Sementara Brighton & Hove Albion harus puas berbagi angka 2-2 kala menjamu Wolverhampton Wanderers.

Laga pekan ke 16 Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan antara West Ham United yang menjamu Arsenal. Pertandingan itu akan dihelat pada Senin malam nanti.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris, Minggu (8/12/2019):

Manchester City 1-2 Manchester United
Aston Villa 1 - 4 Leicester City
Newcastle United 2 - 1 Southampton
Norwich City 1 - 2 Sheffield United
Brighton & Hove Albion 2 - 2 Wolverhampton Wanderers.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews