Perampok Nyaris Perkosa Istri WNI di Kairo

Perampok Nyaris Perkosa Istri WNI di Kairo

BATAMNEWS.CO.ID, Kairo - Sekelompok perampok menggasak uang, laptop dan telepon genggam milik WNI di Nasr City, Kairo, Mesir. Perampok juga mencoba memperkosa istri korban di unit apartemen mereka. 

"Perampok juga  mencoba memerkosa istri korban dan 1 teman wanita lainnya, namun gagal," kata Head of the Information and Socio Cultural Affairs KBRI Kairo, Lauti Nia Sutedja dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (2/8/2015). 
 
Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/8) pukul 00.00 waktu setempat. Saat itu, Edy Yusuf dan istrinya tengah beristirahat setelah menghadiri acara Yasinan.
 
"Perampok yang berjumlah 5 orang dengan bersenjata api dan senjata tajam memasuki flat dari pintu depan. Perampok kemudian menusuk korban," jelas Lautia. 
 
Perampok mengambil uang sejumlah USD 10.000, laptop, 13 telepon genggam dan peralatan elektronik lainnya. Korban kemudian melapor ke polisi dengan dibantu petugas dari KBRI Kairo. 
 
KBRI bersama dengan perwakilan mahasiswa dan wakil korban kemudian mendatangi kepolisian rujukan. 
Selanjutnya 2 petugas kepolisian segera ditugaskan ke TKP untuk melakukan penyelidikan sekaligus pemeriksaan lingkungan sekitar.
 
sumber: detikcom
 
 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews