Polisi Larang Warga Mendekat dan Ambil Foto Pembongkaran Makam Khairunisa

Polisi Larang Warga Mendekat dan Ambil Foto Pembongkaran Makam Khairunisa

Makam Khairunisa, remaja yang ditemukan tinggal telulang belulang dibongkar untuk kepentingan penyelidikan. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Pembongkaran makam Khairunisa di Teluk Air, Karimun berlangsung tertutup pada Selasa (26/11/2019) pagi. Lokasi dipasang tenda serta terpal dan warga dilarang mendekat.

Dari pantauan di lokasi, hanya petugas kepolisian dan forensik yang berada di dalam tenda tersebut. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap tulang belulang gadis remaja yang sempat menghilang sejak usai Lebaran lalu.

"Yang tidak berkepentingan mohon berada di luar garis pembatas dan mohon tidak memfoto," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, mengingatkan masyarakat yang berada di lokasi.

Sebelum melakukan pemeriksaan terhadap tulang belulang, tampak tim DVI Biddokkes dari Polda Kepri mempersiapkan peralatan pengambilan sample.

Jasad yang sudah menjadi tulang belulang tersebut diangkat dari dalam kubur. Kemudian, jasad yang dibalut kain putih tersebut diletakkan di sebuah meja.

Dari dalam tenda, hanya terdengar percakapan tim saat memeriksa potongan tulang yang bungkus kain putih tersebut.

Baca: Breakingnews: Polisi Bongkar Makam Khairunisa di Karimun

Sementara itu, puluhan petugas kepolisian bersama dengan pihak TNI terlihat berjaga di lokasi makam.

Belum ada keterangan polisi terkait penggalian makam tersebut. Namun, diketahui hal tersebut untuk mengetahui penyebab kematian Nisa yang masih misteri.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews