Pendaftaran CPNS Karimun Diperpanjang Hingga Besok

Pendaftaran CPNS Karimun Diperpanjang Hingga Besok

Ilustrasi.

Karimun - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Karimun diperpanjang hingga Selasa, 26 November 2019.

Pengumuman perpanjangan tersebut juga diumumkan di situs resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun.

"Ada perpanjangan masa pendaftaran dilakukan oleh pusat. Pada awalnya dijadwalkan pada 24 November diperpanjang dua hari hingga besok," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun, Sudarmadi.

Sejauh ini, menjelang ditutupnya pendaftaran SPNS di Karimun, tercatat sebanyak 3.151 orang pelamar telah melakukan pendaftaran di website sscasn.bkn.go.id. Jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah menjelang penutupan besok.

"Di dalam data kami, ada sekitar 3.151 pelamar yang masuk. Setelah penutupan itu akan diverifikasi dan diumumkan sesuai jadwal tentatif yang ada," katanya.

Dari jumlah pelamar yang masuk tersebut, formasi guru paling banyak diminati saat CPNS 2019 ini dengan jumlah pendaftar sebanyak 1.548 orang. Disusul formasi teknis dengan 1.075 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 514 orang.

"Selain itu ada juga pelamar Disabilitas 14 orang dengan rincian guru sebanyak 6 orang, tenaga kesehatan 1 orang dan teknis 7 orang," katanya.

Diketahui, Pemkab Karimun tahun 2019 mendapatkan kuota untuk CPNS sebanyak 122 formasi. Adapun jumlah formasi itu diantaranya 41 untuk tenaga kesehatan, 31 tenaga teknis dan 50 untuk guru.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews