Pengancam Tebas Kepala Jokowi Dilaporkan Bara JP ke Mabes Polri

Pengancam Tebas Kepala Jokowi Dilaporkan Bara JP ke Mabes Polri

Dudi Hermawan

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) akan mengadukan Dudi Hermawan kepada Mabes Polri Rabu (29/7) pukul 13.00 WIB.

Dalam status di facebook (Senin 20 Juli pukul 23.13) , Dudi menulis: "_Presiden macam manalah kau ini...!! Kerja..Kerjaa..Kerjaaa...Kerjaanmu cuman nonton bioskop ma konser doank ternyata..!! Kalo kau bukan muslim, ku tebas lah kepala kau nich !!...

"Di bawah status itu ada foto Presiden Jokowi. Jadi maksudnya mengancam menebas kepala Presiden Jokowi. Ini tak bisa dibiarkan, juga demi keselamatan yang mengancam," ungkap Sihol Manullang, Ketua Umum BaraJP seperti dilansir dari baranews di Jakarta Rabu (29/7).

Dari penyelikan BaraJP, Dudi Hermawan adalah warga Batam. Ketua BaraJP Kepulauan Riau Birgal Sinaga dan Sekretaris Thamrin Pasaribu, Sabtu (25/7), telah mendatangi Dudi Hermawan, yang berdomisili di Batam Center, Kota Batam.

"Jalintar Simbolon, lawyer kami di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BaraJP mengadukan masalah ini ke Mabes Polri. Sesuai dengan pernyataan Kapolri Selasa (28/7) di Semarang, orangnya harus diproses. Nih kami kasi alamat lengkap," jelas Sihol.

Dalam pertemuan Dudi Hermawan dengan Birgal Sinaga dan Thamrin Pasaribu, ia mengaku sebagai pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014.

"Kami mengadukan Dudi adalah juga demi keselamatan dia sendiri," pungkas Sihol. 

 

[snw]

Dapatkan informasi terbaru dan menarik dari kami di fan page Facebook: Batamnews.co.id dan ikuti Twitter@Batamnewsonline. Kami selalu menyajikan berita-berita menarik di sekeliling Anda. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews