Pemprov Kepri Komitmen Ciptakan Pemuda Kepri yang Berkarakter

Pemprov Kepri Komitmen Ciptakan Pemuda Kepri yang Berkarakter

Pembacaan Sumpah Pemuda pada peringatan Hari Sumpah Pemuda diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin, 28 Oktober 2019. Plt Gubernur Kepri Isdianto mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda ini merupakan implementasi semangat dalam menciptakan Pemuda Kepri yang berkarakter. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (28/10/2019). Upacara yang dipimpin Plt Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto.

Dalam sambutannya, Isdianto mengatakan bahwa Sumpah Pemuda ini perlu diimplementasikan sebagai semangat bagi pembangunan di Provinsi Kepri.

"Salah satunya dengan komitmen pemerintah Provinsi Kepri dalam terus menciptakan pemuda Kepri yang kreatif dan berkarakter," kata Isdianto.

Yang mana, dengan kreatif dan berinovasi pemuda juga diharapkan sebagai pembangun bangsa dimasa mendatang. "Sehingga banyak inovasi dan program-program yang mendorong kemajuan di Provinsi Kepri," sebutnya.

Ia mengingatkan kepada seluruh generasi muda Kepri untuk dapat selalu berlaku baik dalam segala hal. "Semoga generasi muda kita terbebas dari berbagai kenakalan remaja, pengaruh narkotika hingga pergaulan bebas yang mengancam generasi muda saat ini," ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Pemprov Kepri, Mafrizon mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan pemuda di Kepri. "Semoga pemuda di Kepri dapat terus meningkatkan peran sertanya dalam berkontribusi pembangunan Kepri," tegas Mafrizon.

Untuk itu, Mafrizon mengajak seluruh pemuda Kepri untuk bersama-sama bersatu dalam membangun Kepri. "Karena percayalah dengan kebersamaan dan persatuan kita bisa," tegas Mafrizon lagi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews