Warga Desak Wali Kota Batam Tutup Gelper 666 Game Zone

Warga Desak Wali Kota Batam Tutup Gelper 666 Game Zone

Gelper 666 Game Zone yang diserang dan dirusak sekelompok orang, kini disegel polisi. (Foto: Koko/batamnews)

Batam - Perangkat RT dan RW di sejumlah perumahan di Kelurahan Belian, Batam Kota akan mendatangi Kantor Wali Kota Batam pada Senin (28/10/2019).

Mereka akan meminta pihak berwenang segera menutup gelanggang permainan (gelper) 666 Game Zone di eks Kapital Plaza yang keberadaannya dinilai meresahkan.

Ketua RW 21 Kelurahan Belian Nanang Andika mengatakan, tiga pimpinan RW dari sejumlah perumahan berkumpul untuk membahas rencana penutupan gelper 666 Game Zone yang berada di eks Kapital Plaza.

"Kami tiga RW dan warga malam ini berkumpul untuk membahas tentang rencana penutupan lokalisasi arena Gelper 666 Game Zone dan besok petisi penutupan ini akan kita sampaiakn Wali Kota Batam agar segera direspons oleh beliau," kata Nanang, Minggu (27/10/2019) malam.

Dalam kesempatan sebelumnya, Nanang juga menyampaikan pihaknya sepakat dengan warga agar gelper tersebut ditutup. Apalagi lokasi tersebut selama ini dijadikan tempat berjudi.

"Assalamualaikum bapak bapak dan ibu ibu mungkin inshaa Allah dalam waktu dekat kami dari RW yang dampak mengenai gelper di depan. Saya berharap warga RW 21 sepakat dan satu hati untuk berpartisipasi memutuskan agar pemerintah untuk menutup gelper," ujar Nanang kepada Batamnews, Sabtu (26/10/2019).

Nanang menambahkan, warga merasa resah kehadiran gelanggang permainan tersebut berada di seberang masjid.

"Warga merasa resah kehadiran gelanggang permainan tersebut berada di depan masjid yang dinilai tidak pantas kehadirannya berada di dekat lingkungan warga," ujarnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews