Video Tawuran Sportif Antar Geng Bule. Tak Perlu Batu, Cukup Tangan Kosong

Video Tawuran Sportif Antar Geng Bule. Tak Perlu Batu, Cukup Tangan Kosong

Tawuran antar geng bule di luar negeri

BATAMNEWS.CO.ID - Dalam dunia jalanan tawuran sudah tak asing lagi. Begitu juga di Indonesia. Tapi ada yang berbeda ketika tawuran terjadi di luar negeri. Seperti di dalam video ini.

Dalam video tersebut terekam bagaimana tawurang antar geng berlangsung sportif. Tidak menggunakan senjata apapun alias tangan kosong.

Para anggota geng bersusun rapi dan membentuk kelompok dengan pakaian berbeda diantara kedua kelompok. Satu kelompok tak berbaju sedangkan kelompok lainnya berbaju merah.

Tapi tetap saja aksi tawuran dilakukan di jalanan. Masing-masing datang dengan menggunakan kendaraan pribadi. Kendaraan tetap mereka parkir di pinggir jalan.

Begitu sampai bertemu, kedua kelompok langsung baku pukul. Aksi tersebut juga direkam khusus dengan kamera. Hingga akhirnya terlihat geng tak berpakaian terdesak mundur.

Beberapa anggotanya juga terlihat babak belur. Namun uniknya, mereka yang sudah KO, dihentikan anggota pemukul untuk dianiaya atau dikeroyok.

Pemandangan ini tentu saja sangat jauh berbeda dengan di Indonesia yang juga kerap diwarnai tawuran. Hanya saja di Indonesia para pelaku tawuran menggunakan batu, senjata tajam, dan panah. 

Sejumlah netizen menilai, tawuran di Indonesia seperti "bancai" atau pengecut karena hanya berani menggunakan senjata. 

Namun sebaiknya adegan ini tidak perlu ditiru karena tidak bermanfaat untuk kesehatan. Cukup menjadi hiburan belaka.

Gimana gan n sis?


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews